Kamis, 04 Agustus 2016

Ikrar

Ku titipkan apa yang ku tinggalkan
Kau jagalah semua yang mesti kau jaga
Permataku...aku percaya padamu..


Bingung buka tulisan ini dengan tulisan gimana... Ya sudah..Iwan fals-ikrar... 
Bukan lagu baru,bukan yang pertama kali di dengar juga..tapi setiap kali play di jam kelelawar seperti pukul 23.23 sekarang ini,siul siul an nya terkadang menggetarkan qalbu
Sebenarnya ga ada yang ingin disampaikan si... :))
Hanya saja sedang bersemangat nulis di blog... Sebelumnya nulis di kertas..tapi kurang beressensi kalo nga dipamerkan..
Ya,namanya manusia.. sifat pamer kan selalu ada ya..walau ga bagus bagus amat yang dipamerkan..malah lebih seperti oli bekas malah
Opo meneh yo...
Oiya...piye kabar sampean..
Setela putus dengan mantannya,apa sampean betah sendirian?
WhatsApp saya juga udah jarang sampeyan bales..kenapa..
kalopun bales..
2 hari apa 3 hari kemudian baru dibuka.. tidak kurang tidak lebih,hanya dibaca
Piye Kabare sampeyan he orang jauh..
Saya ndak tau..
Sampeyan tau ndak kalo saya nulis begini di blog...
Tamat ah wasalam

Bandung 05 Agustus 2016

Senin, 01 Agustus 2016

Ditemani lagu sisir tanah

Kau bilang 
Apa harus bernyanyi selamat ulang tahun ketika kamu berulang tahun? Cuk,Terkadang hadiah terbaik datang hanya dari sebuah pemahaman
...
Selamatkan jalan yang kau lalui
Tuhan menjagamu
Stasiun Kiaracondong 2014
..
Sungguh tak mudah untuk menjadi tua

Rabu, 29 Oktober 2014

LEMBANG


Aku tak tahu harus mulai dari mana?
Aku tak tahu harus menulis apa?
Ditanganku duka
Ditanganku suka
Lagu cinta ingin kunyanyikan
Namun lidahku kaku hatiku beku
Aku rindu
Aku tak tahu
Lagu cinta dimana kamu?
Mencari apa yang dicari
Menunggu apa yang ditunggu
Aku merasa dikejar waktu




Lembang,1 Mei 2017
Ditulis bari mendengar lagu Iwan fals-lagu cinta,depan atm BRI pusat kota
Menggunakan hp babaturan yang hurup h nya geus kurang sensitif saat dipencet
Tak lupa sebatang gudang garam filter signature hitam disela jari
Santai dulu sejenak, menunggu hujan reda.

Senin, 06 Oktober 2014

Sabtu malam

Sabtu Malam

Sabtu lewat tengah malam
lewat postingan Instagram kawan kawan
Terlihat kesibukan keasyikan mereka mereka
Ada video kawan kawan sedang makan bersama kawan kawannya
Video sedang tenggelam dalam meses kue ulangtahun​ yang dirayakan diatas ketinggian,yang kalau melihat kebawah terlihat kelap kelip lampu lampu kota
Ada yang membagikan hasil video nonton konser musik Indie folk masa kini
Membagikan cerita asyiknya liburan tadi hari yang membuat orang orang lain yang menontonnya bisa saja iri
Membagikan foto kelelahan perjalanan Cianjur Jonggol untuk pulang  ke rumah,si perantau  yang mungkin hanya pulang sewindu sekali
Membagikan foto tubuh sehat mereka bagi para penggiat Indorunners yang saya kurang paham mengapa lari di malam hari
Membagikan kesibukan merekam ustadz ternama yang memberikan pencerahan yang menyejukkan
Membagikan video berbagi cerita dan asap rokok di kedai kedai kopi yang bikin siapapun duduk disitu lupa terhadap waktu
Berbagi video lukisan para seniman seniman disebuah pameran kota yang lengkap dengan suara latar musikalisasi puisi dari seorang mahasiswa yang jas kampusnya masih terpakai
Berbagi kekesalan bagi para bobotoh yang baru saja persib nya remis di detik detik akhir dengan tagar # djanurout
Berbagi beragam selfi muka kebosanan  menunggu jalanan yang macet
Berbagi foto foto keindahan alam yang entah ambil fotonya kapan dan baru sempat di unggah sabtu malam ini,
Ta sedikit yg berbagi sisa cerita di hari yang telah terlewati seminggu kebelakang di sabtunya malam 
Sabtu malam..
Bahkan mungkin ada orang yang mungkin hanya mengamati kesibukan keasyikan mereka mereka di sabtu malam
Sabtu malam.. apapun dilakukan untuk mengisi sabtunya malam
Sabtu malam..
Sabtu malam anda sabtu malamnya saya


Bandung 4 okt 2014
Ditulis diatas balkon yang penuh dengan pot tanaman
Sesekali daun tertiup angin
Menyentuh permukaan air dalam gelas berisi kopi yang di letakan ta jauh antara keduanya.

Rabu, 24 September 2014

O (fly on)

A flock of birds
Hovering above
Just a flock of birds
That's how you think of love
And I always
Look up to the sky
Pray before the dawn
'Cause they fly always
Sometimes they arrive
Sometimes they are gone
They fly on
A flock of birds
Hovering above
Into smoke I'm turned
And rise following them up
Still I always
Look up to the sky
Pray before the dawn
'Cause they fly away
One minute they arrive,
Next you know they're gone
They fly on
Fly on
So fly on
Ride through
Maybe one day I'll fly next to you
They fly on
Ride through
Maybe one day I come fly with you
Fly on
Fly on
Fly on
Aing pisan ieu lagu..

Senin, 21 Januari 2013

Menuju laut menuju maut


Menuju laut.. menuju maut.
Maut terajut dilaut berkabut..
Laut meraut..dalam deburannya..
Maut menyambut..dalam kepastiannya..
Batas waktu bergelayut..dalam penantiannya..
Menuju laut yang maut...
Hmm..
Aku laut..
Kau maut..
Terlarut dalam ke tidak pastiannya..
Terpaut dalam jarak pengharapannya..
Terhembus dalam hanya bayangannya..
Menuju laut.. menuju maut.. hmm
Hanya terpaut.. terlarut..terhembus dalam perjalanannya...
Menuju laut yang maut.. hmm 

Rahadian- suatu tempat dibumi2013

Piye kabare blogerr..

Permisi.. ruang ini sudah lama ga diisi